06 July 2011

Blogger "murtad" yang bahagia

hahahasyeum.. gue ga tau mau posting apa kali ini, udah hampir 5hari gue ga update. mmm.. maklumlah, sebagai penulis terrepot, bukan tersibuk. saya jadi agak bolos ngeblog, soalnya dalam 1 bulan ini ada 2 lomba artikel yang gue ikutin, mau ikutan ga sob? jangan! tar gue kalah lagi,<tahu sendiri kan gaya tulisan gue..hehe
bicara tentang bolosnya ngeblog gue ini, gue cuma bisa istighfar dan minum baygon. hah?
oh tuhan ampunilah blogger yang "murtad" ini, tapi yasudahlah sekarang gue mau kok ngulangin syahadat bloggernya,

"asyhadu ana bukan blogger murtad lagi, asyhadu ana janji ga ngutek-ngutek skin blog ampe jadi ancur kayak sore tadi, wa asyhadu ana ogah sering-sering curcol gaje kaya gini *plak!"

mmm... apa ya..??

ahhaaa!!

gue lupa kapan tuh <insomniamode-on, tiba-tiba kawan ku tercinta si Andaka bla bla bla*maapin gue yahh sob, nama lo panjang banget sih, ga punya nama pena apa? heee* ngasih award-awardan gitu deh... ga tau apa maksudnya, hufft gue pikir award-awardnya itu kayak hadiah lomba  balap klereng pas agustusan. woyy... ga pake hadiah lollypop kah? *plak!lagi

mMm.,., tApYi taPyi aQ sEnenG baNetth ThAww.,.,.,. <gaya tulisan ade gue kalo lagi sms


 makasih ya broda andaka!! tapi inget JANGAN PANGGIL GUE ABANG!! gue trauma ama amang-amang baso didaerah jawa timur yang biasa dipanggil abang, jadi panggil aja OM FARID, hahahahaha


oh iya.. ini dia award itu, keren kan? dia emang idola gue yang keseratus.... karna muji gue dengan segala kelebihan gue. yang ganteng, nyenengin, baik hati dan suka buang upil pada tempatnya. <pitnahterabsurd



trus apalagi nih yang kudu gue buat.. lu ga minta kecupan kan? huakakakakakakakakak asemm...
sekali lagi makasih ya.. salam absurd broda andaka...

boleh sedikit bersyair?, gini-gini gue bakat tau, bakat apa? ogah ah.. rahasia.

"temukan aku dalam pribadi setan, dalam melodi jiwa yang hilang, mencari tuhan dalam selaksa kata dan raungan doa."



5 comments:

  1. weh om farid *lah* langsung di posting. wee thanks om :D wkwk

    ReplyDelete
  2. wah, tak kirain murtad islam.

    ReplyDelete
  3. wahahaha.. ya ga lah.. bdw thanx uda mau berkunjung...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...