07 July 2011

Maaf, saya bukan Nasionalis bu !!

Ya alloh... ga tau doa apa si ahli kubur yang gue ramein kuburnya semalem waktu nyari nasgor, hari ini gue curnyet ah (dibaca:CURhat moNYET) bukan curCOL !! jadi stay on aja disini.
Tadi gue baru aja sah jadi warga indonesia*lah.. selama ini lu kemana aja riedz. Hal itu ditandai dengan kepemilikan KTP *Kartu Tanda Pengabsurd, atas nama Ahmad Farid *jengjeng!!.
Curnyet#1
Meski kali ini pemerintah kabupaten purwakarta)*gataukalodaerah laennya. memberi kemudahan(dibaca:penggratisanmassal) dalam pembuatan KK dan KTP. Namun tidak begitu halnya dengan pria berlesung pipit ini, ia dipaksa oleh tante neli yang sedang dinas disana untuk menyanyikan lagu nasional, namun bukan farid namanya kalo disuruh begitu langsung ngeh.com, ia melawan dengan argumen ga masuk akalnya, absurd memang si ganteng rusuh yang satu ini. Berikut obrolan yang berhasil kami rekam (woy.. posting ga jelas apalagi nih?)
Riiedz : bu, tinggal tanda tangan aja kan?
Si ibu : oo tida bisa, nyanyi Indonesia Raya dulu.
Riiedz : wahh saya ga apal bu.
Si ibu : yehh kumaha kamu te jang, eS eM A na dimana sih?
Riiedz : dari dulu saya ga sekolah bu (jujurlevel100).
Si ibu : lah, ini di KK-nya sma sederajat.
Riiedz :yahh...bu itukan untuk yang sekolahnya beneran(dibaca:rajinbawabuku) bu,
Si ibu : hallah ga usah banyak omong, cepet nyanyi indonesia raya, berdiri!
Riiedz : saya bukan orang nasionalis bu
Si ibu : trus apa? Sosialis ? komunis?. Jadi kamu ga berhak dapet KTP kalo PKI. Udah cepet nyanyi, ntar ga dikasih loh..

Aseem.. akhirnya orang terabsurd ini-pun nyerah, berdiri lalu menyanyi. Tidak lupa ia pasang suara merdu afganistannya.
“Indonesia raya merdeka-merdeka hiduplah indonesia rayaaaaasem..” (singkat. Padat. Jelas. Dan langsung ke inti)
Jujur gue ga tau apa maksud si tante yang cap arang panci dialisnya udah mulai mencoklat, luntur. Bayangin sob, hampir lima kali gue ngulang-ngulang itu lagu. Padahal yang lainnya ga ada yang disuruh nyanyi. Oh indonesia lagumu membuat rasa nasionalisme dalam sanubari ini semakin membara, semoga para kouptor-mu yang dirindukan rakyat mau pulang, pulanglah hai burung NASYAR. Sesungguhnya aku lebih suka b*r*ng-ku, ketimbang si nasyar itu.
coba liat, absurd banget kan?


Curnyet#2
Abis KTP itu kelar saya langsung berangkat sholat dzuhur*jadi UJE, UstdJebot. Abbis itu langsung ke CFC, biasalah kalo baru gajian mah, mau lama-lama nongkrong di TIMEZONE kayak anak ilang juga ridho gue. Disinilah saya ditipu. Mmm pilih-pilih menu, gue langsung pilih menu astaga3, menu termurah 16.300 dengan 1ayam 1nasi 1pepsi *menuorangtersesat. Pas bayar.. jder!! “berapa mbak?”, ’18.300’*masangmukajutek. Asem.. kesel sangat kan jadinya daku. Mentang-mentang gue beli menu miskin masa diperlakuin kaya begini. Belum lagi harga dipapan sama dibill beda.. woy manajement CFC, tolong diperhatiin tuh, atau anda bisa terjerat UU no: (?) tentang penipuan publik. Nih gambarnya kalo tak percaya.
ini dia billnya. hati2 penipuan publik dan pencuekan terhadap org miskin
 o ya gue mosting ini dilokasi langsung, makanya potonya absurd gitu, ga sempet diedit. haha.




16 comments:

  1. yang di foto itu bukannya imam spai'i ya *melototin foto*
    elu yang nyolong ayam guah *nyiapin sandal*
    eh elu, ini sandal elu ketinggalan di rumah guah kemarin *mukasenyumtanpadosa* bwahaha

    ReplyDelete
  2. kocak amat sih mesti nyanyi dulu? =_=
    biarpun ada yang oh-so-nasionalis sekali pun, belum tentu semua orang hafal walau itu lagu wajib nasional :/

    ReplyDelete
  3. @andaka : imam sapai iku sopo toh? . anyir... sendal aja gue ga punya.. udahlah buat lu ajah.. :D

    @stevanus : iya gitu lah bang... kayak nya ak dikerjain.
    kan krisis nasionalisme.. he.

    ReplyDelete
  4. =-= kakak ane td ngurus KTP, lancar2 saja :D hahahapes deh, sukurin :p

    ReplyDelete
  5. wah, sampe skrg saya masih belum bikin KTP, padahal buat ambil bayaran adsense niih, haddeeehh . .

    ReplyDelete
  6. masak sih ada acara nyanyi segala?
    ahahahah dikerjain tuh dek

    ReplyDelete
  7. @renetiss : sesungguhnya orang yang mengapeskan saya itu akan saya doakan jadi istri saya nanti. hayooh... coba ulangin lagi!!

    @ladida : wahh... hebat brew... udah dapet brapa addsensenya? gue juga mau buat ktp buat ikutan MARKETIVA, pernah denger MARKETIVA tak?

    @honeylozisius : ahaha.. emang iya mbak, tapi dianya maksa tuh, emang susah yah jadi orang ganteng.*gratakgratak!! bunyi kentut kebo.

    ReplyDelete
  8. itu foto badutnya keren ya gan ._.
    *dimutilasi sama yg punya blog*

    ReplyDelete
  9. zazuli : wah iya tu gan..*ga ikhlas
    #GRRR... awas... JANGAN NANYA, "PASAR LOAK MANA JUAL BEGITUAN GAN?"

    ReplyDelete
  10. hah? mana billnya? mana? mana? yang ada cuma orang tanpa pala gitu muehehehehe.

    sungguh warga yang tidak berperikewargaan. Lagu kebangsaannya ndiri aja kaga apal ngahahaha

    ReplyDelete
  11. baguslah udah punya ktp, berarti udah gede #plak

    ReplyDelete
  12. kece bgt yg di poto hahaha
    followed \m/

    ReplyDelete
  13. oalah.. ngenesnya kamu, SUNGGUH TERLALU kalau kata bang roma, lagunya depe apal, masak indonesia raya kagak? ;p

    ReplyDelete
  14. @riska : ah itu kan ada, yng putih tea... huakakak.. nasionalisme bangsa yang semakin terkikis adalah fenomena teraktual kali ini, oleh sebab itu mari kita perbaharui rasa nasionalisme kita(sokngeh..

    @(l)ain : asemm... hahahahahaha

    @fahri : yakinkah? ga salah nih? horeeeeeeeeeeeeeee haha

    @pipit : hikz...
    lagu DEPE?? huahaha... jogetnya doang yg apal ak mah... haha

    ReplyDelete
  15. keren tulisan nya (lucu gan) ... salam kenalll...

    ReplyDelete
  16. bookmark ah,,, bener bener menghiburku semua postingannya nih xD

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...