30 December 2012

Hai (lagi)

15 5 2012 merupakan tanggal terakhir postingan saya di blog ini. Kalau dikalkulasikan kira-kira sudah 7 Bulan lebih saya menghilang dari peredaran dunia Blogging. Barangkali sudah banyak yang terjadi sementara saya melewatkannya begitu saja.

Ini aneh. Entahlah, barangkali  di luaran dunia maya saya sudah terlibat sungguh-sungguh dengan kehidupan yang serba rusuh dan banyak tuntutan. Tidak seperti di dunia maya, kita bisa melakukan apa saja asal tak ada yang rugi. Iya toh?

Apa saja kiranya yang membuat saya hilang dari dunia Blogging yang keren ini? Sejujurnya saya gak tau pasti. Mungkin karena masalah waktu luang. Tapi saya sering menulis status dan twit kok, berarti alasan ini gak relevan dong. Mungkin karena Koneksi Internet, tapi dalam 7 bulan terakhir ini saya dapat mengakses Internet dengan wajar (bukan lewat Hape cina), sekali lagi alasan ini tidak relevan.

Lalu apa ya? barangkali niatan. Jujur saja, sejak lama saya belum punya niatan yang pasti dalam kerja kreatif blogging ini. Disatu sisi saya ingin menjadi pemain Adsense dan bermimpi memperoleh miliaran rupiah dalam sebulan (Bullshit!) atau masih banyak lagi niatan-niatan kacangan sperti itu.

Sementara disisi lain saya masih ambil pusing tentang gaya tulis saya yang tak kunjung membaik. barangkali penggunaan "saya" untuk menggantikan "gue", juga usaha menata pungtuasi yang tepat ini merupakan langkah awal saya untuk menata kembali upaya kreatif nge-blog saya.

mungkin nantinya saya tak akan pelit untuk membagi puisi-puisi, cerpen  dan prosa saya (yang tadinya saya niatkan untuk dibukukan). Tak apalah tak menulis buku, kalau saja dengan tulisan Blog semacam ini banyak orang beroleh manfaat. Iya toh? 

Baik, maka dengan munculnya satu tulisan ini barangkali bisa mewakili rasa rindu saya kepada dunia Blogging, dan juga sebagai sapaan "Hai" kepada teman-teman Blogger seperti Mas Febi (Det Ujangnya mash ada mas?), Mbak Pina (yang kemungkinan besar gak kenal saya) namun tetap saya rindukan. bay de wey saya ingin tanyakan satu hal pada mereka "Guys betah-betah amat sih nge-Blog? Resepnya apa?".

Well, makasih banyak buat kawan-kawan yang belum sempat ngeblog, seperti Putri Lestari (dan beberapa kawan yang saya lupakan lagi hehe) yang mana mereka masih ma(mp)u bertanya kepada saya "kok Blognya gak Update lagi?"

Oiya ini hadiah untuk Kawan yang dulu begitu gigih menyemangati saya, Putri lestari.

Ps : Gak lagi  nge-MODUS!!!
Pss : BUKAN PACAR!!!
Psss : Minta Koreksinya ya... :3



4 comments:

  1. semangat menulis itu kudu harus punya ketertarikan dulu mau apa yang kita tulis. selebihnya akan mengalir kayak tembok bocor iklan waterprof

    ReplyDelete
  2. Wuis, kok ada nama gw sih, wkwk.. boleh juga ganti saya jadi gue, karena skrg mayoritas remaja pake gaya bahasa itu. Gak pa2 lah cerpen, prosa sama puisi ditulis di blog, siapa tau itu jadi karakter dan orang mau ke blog ente karena mau baca itu. Tetap semangat! Jgn jadiin blog tempat mengeruk uang, karena ada sesuatu yg lebih menyenangkan di dunia blogging, yaitu tulisan kita bermanfaat buat org lain.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus? Aa mau bilang kalau tulisan Aa itu bermanfaat, gitu? *kabur*

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...