Pecikopat?

Pecikopat: peci dan kopat. Saya benar-benar sudah mencoba mencari makna utuh arti dari gabungan kedua kata tersebut. Agaknya hal itu sia-sia. Saya coba lihat di KBBI...

Peci artinya, pe·ci /p├ęci/ n penutup kepala terbuat dr kain dsb, berbentuk meruncing kedua ujungnya; kopiah; songkok. 
Kopat: ko·pat-ka·pit Jw a bergerak ke kiri dan ke kanan (tt ekor). 

Neneknya orang...
Nama saya Ahmad Farid, silahkan panggil saya Farid, Parid, Asal jangan Parit! Saya lahir di Sumedang, 22 Mei 1992. Saat ini saya nyantri, kuliah dan kadang-kadang mengabdi di beberapa kajian kitab dan program ekstra kurikuler kesenian di Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta.

Kesibukan saya meliputi tidur, bolos mengajar, bolos mengaji, ngelantur, ngegombalin santriwati dan beberapa ustadazah yang sholehah, bolos wirid, masbuk berjamaah, ngaret pada deadline, dan bolos kuliah. 

Untuk kegiatan menulis selain nge-blog, saya menulis di majalah Taqaddum, www.almuhajirin.co.id, dan Balasmedia. Saya juga menulis beragam karya tulis (puisi, prosa, naskah drama, dan essai) dengan tidak baik, namun aktif berproses di Sangsastra Purwakarta (Sanggar Sastra Purwakarta) dan Balas Al-Muhajirin (Barudak Literatur Sastra).

Well, saya adalah teman yang asyik diajak main kesana kemari, ngobrol ngalor ngidul, minum kopi, malu-maluin, agak sering nraktir, dan suka kalau diajak jadian, apalagi kalau dimintai nasihat asal-asalan soal toleransi berkehidupan, beragama dan berkeyakinan.

Salam Damai.

Ahmad Farid 
Faceboook: Ahmad Farid, Twitter: @pecikopat, Email: pecikopat@gmail.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...